Senin, 11 Februari 2013

CERPEN LUCU


perpustakaan

Ada dua orang narapidana di sebuah sel, Salah seorang bertanya sama nara pidana itu,
“penyebab kamu masuk penjara apa”???
Lalu di jawab nya,
“Saya dulu adalah perampok yang sangat di segani, Pas satu hari, Saya dan temen saya merampok di suatu tempat, Dan sebelum bekerja saya berpesan sama temen saya, Saya yang merampok di dalem dan temen saya yang jaga di luar”
“Lalu”
“Lalu saya ngomong, kalau ada orang saya suruh dia berteriak beritahu saya kalau ada orang, Tapi saat polisi dateng dia sama sekali nggak ngasih tau saya”
“Kenapa dia nggak ngasih tau”
“Setelah tertangkap saya tanya sama temen saya, Kenapa kamu nggak beritahu saya kalau polisi dateng, Lalu di jawab nya,
Saya nggak berani berteriak untuk memberi tahu, Soal nya di pintu tertulis
“Kawasan perpustakaan di larang berisik”!!!!
“***????”
cerpen lucu perpustakaan
Bagai mana menurut anda tentang artikel : “Cerpen lucu perpustakaan” Jika bermanfaat sharekan ya..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar